PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN MASYARAKAT Pada KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA TASIKMALAYA TAHUN 2022

Nama (Individu atau Organisasi): KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA TASIKMALAYA
Alamat: Jalan Jenderal Ahmad Yani No. 75 Kota Tasikmalaya 46111
Latar Belakang:
Kementerian Agama Kota Tasikmalaya sebagai intansi vertikal di daerah, memiliki tugas yang sangat berat. Selain harus melahirkan sumber daya manusia yang berintegritas, profesional tentu perlu di dukung oleh program yang bisa meningkatkan kualitas agama dan keagamaan masyarakat. Dukungan anggaran dari APBN yang dikucurkan ke Kantor Kementerian Agama Kota Tasikmalaya belumlah mencukupi, sehingga dalam merealisasikan program perlunya sinergitas dengan Pemerintah Kota Tasikmalaya. Hal ini sejalan dengan visi dan misi Pemerintah Kota Tasikmalaya, dimana peran Kementerian Agama Kota Tasikmalaya sangat strategis guna pencapaian visi dan misi tersebut
Maksud dan Tujuan:
Maksud dan Tujuan
1. Peningkatan kualitas seluruh layanan yang diberikan oleh Kementerian Agama Kota Tasikmalaya
kepada seluruh masyarakat;
2. Peningkatan kualitas Tim Pemandu Haji Daerah (TPHD) Kota Tasikmalaya;
3. Peningkatan kualitas layanan kepada Jemaah Haji;
4. Peningkatan layanan pada pendidikan Agama dan Keagamaan Islam;
5. Peningkatan layanan pada bimbingan masyarakat Islam;
6. Peningkatan layanan pada pendidikan madrasah;
7. Mensosialisasikan pelayanan sertifikasi halal kepada instansi terkait
Tanggal Masuk Proposal:
Feb 23, 2021
Tahap: Verifikasi Proposal oleh Tim Pertimbangan
Keterangan TU:
dilanjutkan
Tanggal Masuk LPJ:
-
Rencana Penggunaan Dana
Dana | Proposal | Disetujui |
---|---|---|
Dua Milyar Lima Ratus Sembilan Puluh Lima Juta Dua Puluh Lima Ribu Rupiah | Rp. 2.595.025.000,- | Rp. 0,- |
Total | Rp. 2.595.025.000,- | Rp. 0,- |