Ajuan Anggaran Kegiatan Persiapan dan Pelaksanaan PEPARDA VI Jawa Barat Dan Kegiatan Kesekretariatan

Nama (Individu atau Organisasi): NPCI KOTA TASIKMALAYA

Alamat: Babakan Cipasung RT 04 RW 03 Kelurahan Mugarsari Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya

Latar Belakang:
Pada tahun 2022 yang akan datang adalah tahun dimana Pekan Paralympic Daerah (PEPARDA) VI Jawa Barat akan di laksanakan, tentu banyak sekali persiapan yang harus dilakukan untuk perbaikan prestasi atlet NPCI Kota Tasikmalaya pada acara tersebut, adapun ada 3 (tiga) Program penting pada tahun 2022 nanti yaitu Penataan keorganisasian yang harus lebih baik, Persiapan pelaksanaan PEPARDA VI Jawa Barat dan Pelaksanaan PEPARDA VI Jawa Barat, dan juga harus di dukung dengan kegiatan rutin kesekretariatan sebagai penggerak utama semua program yang telah di susun pada tahun 2022 nanti dan semua itu tidak bisa lepas dari kebutuhan biaya yang akan timbul dari semua jenis kegiatan. Tentu kami mengharapkan kebesaran hati Bapak Walikota Tasikmalaya untuk dapat merealisasikan anggaran yang dibutuhkan dengan Proporsional.

Maksud dan Tujuan:
Maksud : 1.Mewujudkan tatanan Olahraga Penyandang Disabilitas di Kota Tasikmalaya yang berkembang, maju, signifikan, kondusif dan profesional, serta menciptakan sosok-sosok Atlet Penyandang Disabilitas di Kota Tasikmalaya yang handal, berkualitas dan prestatif. 2.Membangun, membina, melatih, mengupayakan, kesejahteraan serta kesetaraan atlet-atlet penyandang disabilitas dan pengurus “secara berkesinambungan (berlanjut)”. 3.Perbaikan Prestasi NPCI Kota Tasikmalaya di tingkat Daerah Jawa Barat. Tujuan : 1.Penumbuh – kembangan olahraga Penyandang Disabilitas di Kota Tasikmalaya, 2.Mempersiapkan Atlet-atlet NPCI Kota Tasikmalaya menuju PEPARDA VI 2022 3.Peningkatan, pengembangan dan pemantapan “visi, misi dan eksitensi NPCI Kota Tasikmalaya.

Tanggal Masuk Proposal:
Feb 08, 2021

Proposal Proyek

Tahap: Pemeriksaan oleh Walikota

Keterangan TU:
dilanjutkan

Tanggal Masuk LPJ:
-

Rencana Penggunaan Dana

Dana Proposal Disetujui
tujuh milyar dua ratus tiga puluh tiga juta seratus delapan puluh tujuh ribu lima ratus rupiah Rp. 7.233.187.500,- Rp. 0,-
Total Rp. 7.233.187.500,- Rp. 0,-