Proposal Permohonan Anggaran KONI Kota Tasikmalaya Dari APBD Murni Hibah Tahun 2022

Nama (Individu atau Organisasi): KOMITE OLAHRAGA NASIONAL INDONESIA ( KONI ) KOTA TASIKMALAYA

Alamat: Jl. Dadaha No. 11 (GOR Susi Susanti), Nagarawangi, Kec. Cihideung, Kota Tasikmalaya

Latar Belakang:
Menurut kodratnya olahraga merupakan kebutuhan manusia yang bersumber kepada kebesaran dan keagungan Tuhan Yang Maha Esa, merupakan salah satu unsur pokok sangat berpengaruh di dalam pembangunan rohani dan jasmani, setiap unsur di dalam rangka pembangunan manusia seutuhnya yang sangat diperlukan di dalam pelaksanaan pembangunan bangsa dan negara menuju masyarakat yang sehat dan bermatabat. Oleh karena itu, merupakan hak setiap insan untuk melaksanakan dan berpartisipasi dalam kegiatan olahraga. Dalam pola melaksanakan pembinaan cabang - cabang olahraga anggota KONI Kota Tasikmalaya, mendorong semangat dalam meningkatkan pelatih - pelatih Cabang Olahraga guna mendapatkan prestasi yang membanggakan Kota Tasikmalaya dan melaksanakan pembinaan lanjutan bagi Cabang Olahraga praPORPROV XIV Jawa Barat Tahun 2022. Pembangunan olahraga di Kota Tasikmalaya terutama olahraga prestasi, merupakan tugas Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tasikmalaya. Dalam pelaksanaannya terus membina dan mengarahkan seluruh anggota KONI Kota Tasikmalaya untuk kegiatan yang dapat meningkatkan prestasi baik di Tingkat Daerah, Provinsi, maupun tingkat Nasional serta dapat melaksanakan pembinaan lanjutan bagi Cabang Olahraga praPORPROV XIV Jawa barat Tahun 2022.

Maksud dan Tujuan:
1. Pelaksanaan Pembinaan Cabang - Cabang olahraga selama Tahun 2022; 2. Meningkatkan semangat cabang - cabang olahraga dalam melaksanakan latihannya; 3. Melaksanakan pembinaan lanjutan bagi cabang olahraga praPORPROV XIV Jawa Barat Tahun 2022.

Tanggal Masuk Proposal:
Feb 18, 2021

Proposal Proyek

Tahap: Klasifikasi sesuai SKPD oleh Tim Pertimbangan

Keterangan TU:
dilanjutkan

Tanggal Masuk LPJ:
-

Rencana Penggunaan Dana

Dana Proposal Disetujui
dua puluh enam milyar tiga ratus delapan puluh sembilan juta dua ratus dua puluh ribu rupiah Rp. 26.389.220.000,- Rp. 0,-
Total Rp. 26.389.220.000,- Rp. 0,-